Selasa, 03 Juni 2014

Hijab Style: Cara Hijabers Padu Padan Rok Lipit, dari Artis Hingga Fashionista



Pleated skirt atau yang biasa disebut rok lipit sering membuat penampilan tampak anggun dan elegan. Rok berpotongan lebar tersebut biasanya digunakan untuk pergi ke acara formal. Berikut cara hijabers padu padan dengan rok lipit.



1. Hitam By
Rok lipit warna hitam polos cocok dipadukan dengan beragam model atasan mulai dari kaus hingga busana pesta. Aktris cantik Zaskia Sungkar memadukan rok lipit dari label miliknya 'Hfbyzs' dengan atasan print bernuansa gold dan kuning serta scarf warna hitam seperti nuansa roknya. Sebagai pemanis, istri 'Irwansyah' itu memakai kalung statement dan high heels. Gaya ini cocok dipakai saat ke fashion show atau pesta pernikahan.




2. Kaus
Berbeda dengan penampilan Zaskia Sungkar, aktris sekaligus cast director Zaskia Adya Mecca tampil cantik dengan rok lipit bernuansa shockin pink dan kaus. Ia tampil santai dengan hijab yang memiliki sentuhan seirama dan tas tali panjang. Tambahkan cropped jacket untuk memaksimalkan penampilan.



3. Cropped Blazer
Tampilan fashionista pecinta brand high-end, Diana Safira, cocok diaplikasikan ketika menghadiri acara formal. Penerapan rok lipit warna coklat, blouse hitam, cropped blazer, serta tas tali panjang aksen rantai membuat penampilannya tampak elegan. Belum ditambah dengan sepatu detail stud dari Christian Louboutin seperti yang diterapkan oleh Diana atau biasa dikenal dengan nama 'Dsaks' itu. Tidak perlu melengkapinya dengan kalung statement agar memberikan kesan minimalis yang elegan.



4. Batik
Rok lipit dengan material batik memberikan kesan tradisional yang cukup kental. Anda bisa menggunakannya ketika pergi ke luar negeri atau datang ke acara budaya. Gaya desainer muda, Dian Pelangi, ini cocok dipadukan di siang hari saat musim panas. Rok batik sudah membuat penampilan tampak 'penuh' sehingga tidak perlu ditambahkan rangkaian aksesori seperti kalung statement atau mengaplikasikan hijab bermotif.



5. Lemon Yellow
Rok lipit warna kuning lemon m emberikan efek feminin dan lembut pada penampilan Anda. Ketika ingin pergi ke acara formal bisa memadukannya dengan blouse yang memiliki potongan ruffle pada bagian lengannya seperti yang diaplik asikan oleh fashionista sekaligus beauty blogger asal Kuwait, Dalal Al Doub. Cukup maksimalkan penampilan dengan kalung statement dan heels yang memiliki warna seirama.


Sumber:  wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dyah's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template