Minggu, 01 Juni 2014

Hijab Style: Gaya Simple Feminin Tahmina, Hijabers Asal Inggris



Tahmina merupakan salah satu hijabers yang cukup populer di Inggris. Dalam kesehariannya, ia tidak banyak mengaplikasikan warna atau tabrak motif yang terkesan penuh. Tahmina terlihat lebih senang tampil simpel dan feminin memakai rok. Berikut gaya busana wanita dengan nama akun Instagram 'modestchild' itu.



1. Maxi Busana
Tampil feminin dengan maxi dress bermotif seperti yang diaplikasikan oleh Tahmina. Cukup padukan dengan cardigan, cropped jacket, atau blazer saat akan berpergian. Kombinasikan dengan hijab warna netral seperti hitam atau putih ketika akan berpergian. Gaya ini lebih cocok dipakai saat jalan-jalan ke mal atau acara santai lainnya.




2. Cardigan Oranye
Warna oranye sempat menjadi tren awal tahun ini. Ketika akan mengaplikasikan cardigan dengan potongan lengan hanya sampai siku Anda, pakailah atasan lengan panjang seperti manset, kaus, atau blus. Jika ingin tampil feminin, padukan dengan rok panjang. Lengkapi dengan hijab bermotif agar penampilan tidak terkesan monoton.




3. Cropped Blazer
Cropped blazer juga bisa dipakai oleh para hijabers. Siasati dengan menggunakan lengan panjang sebagai dalaman. Pakailah rok berpotongan lebar atau A-line untuk menyeimbangkan penampilan. Bila rok dan atasan polos bisa memberikan tekstur dengan menggunakan scarf bermotif.





4. Rok Lipit
Tahmina terlihat cantik menggunakan padu padan manset dan rok lipit kombinasi merah dan hitam. Ia melengkapi penampilan hanya dengan belt kecil dan gaya hijab sederhana. Tambahkan cardigan atau blazer agar atasan tidak terlihat ketat.




5. Pergi
Abaya cocok dipakai saat pergi ke acara resmi. Tahmina tampil cantik dan anggun mengenakan kebaya warna pink dengan tambahan belt bernuansa gold. Untuk memaksimalkan penampilan, ia memakai headpiece ketika akan menghadiri pernikahan. Sebaiknya ganti flat shoes dengan high heels.


Sumber:  wolipop.com






0 komentar:

Posting Komentar

 
Dyah's Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template